Struktur Organisasi Front Office
Struktur Department Front Office
1. Front Office Manager
Front office manager bertugas mengkoordinasi kinerja para bawahannya dan juga ia yang mengatur strategi kelancaran kerja di department front office , front office manager juga bertugas sebagai pembuat target atau sasaran yang harus dicapai di department nya , ia juga menjadi seorang yag paling penting untuk meningkatkan prestasi karyawannya , dan yang terakhir front office manager yang mengawasi kinerja seluruh jabatan di depatment front office.
2. Asst. Front Office Manager
Asst. fo manager bertugas menggantikan fo manager ketika berhalangan , dan juga membanu fo manager untuk mengawasi kinerja dari para karyawan dan jabatan di front office department
Postingan populer dari blog ini
Struktur Department Di Hotel
Teman teman disini saya akan memberikan beberapa struktur Department hotel , secara sadar saya membuat ini karena adanya kesulitan ketika saya ingin membuat tugas mudah mudahan materi ini dapat membantu kalian yang ingin membuat tugas dan yang ingin membaca untuk menambah ilmu pengetahuan ...... Semangat Terus!!!!!!!
Struktur Organisasi
Department suatu hotel dibagi menjadi beberapa jenis yaitu Struktur
Organisasi Front Office , Housekeeping , Food & Beverage , Marketing
, Engineering , Accounting , Hrd , Dll. Masing masing department
mempunyai beberapa perbedaaan dalam hal tugas , jabatan , dll. dan
berikut inilah contoh struktur organisasi department hotel.
1. Struktur Organisasi Front Office (FO)
2. Struktur Organisasi Food & Beverage
3. Struktur Organisasi Houseekeping
4. Struktur Organisasi Laundry
http://ilmujasahotel.blogspot.co.id/2017/06/struktur-department-di-hotel-teman.html
Komentar